SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG

Minggu, 25 Maret 2012

Tips Memilih Ban Terbaik

  VIVAnews - Di tegah pertumbuhan Pasar otomotif pendidikan nasional Yang membaik, Aeolus mencoba menjadi larangan alternatif di Indonesia. Saling melengkapi Barang-Barang Lain bahasa Dari Cina, Aeolus juga Dijual Mencari Google Artikel Baru harga miring.
Jaenal Abidin, Senior Sales Manager Aeolus Indonesia mengatakan, kemiringan harga menjadi Diskonto lebih Aeolus. "Untuk larangan truk ukuran 10.00-20 set penuh, Kami membandrol Rp2, 2 juta. Sedangkan Bridgestone, pemilik pangsa Pasar terbesarnya di Indonesia membandrol Rp3, 1 Juta. Selisihnya hampir Rp1 Juta sendiri, "Kata diameter saat menjaga stan Aeolus di IIMS, Kemayoran, Kamis 29 Juni 2010.
Untuk Urusan KUALITAS, Jaenal mengatakan, MEDIA NUSANTARA usah khawatir. Tingkat umur larangan sangat ditentukan beberapa Hal, saling melengkapi standaroperasi, Beban, kecepatan, Dan Perawatan. "Sopir Yang uGal-ugalan Yang sering mengerem mendadak Akan Cepat membuat larangan gundul," katanya. "* Semua larangan diproduksi Mencari Google Artikel Baru Teknologi Yang Tak JAUH beda, Jadi Tergantung pengunaan."
Diperbaiki ITU Sales Manager Aeolus Meykel M Waworuntu mengatakan, tingkat pengematan larangan BISA dilihat bahasa Dari biaya per kilometer. Bila harga larangan Rp3 Juta BISA digunakan selama 1.500 km, Maka biaya per kilometernya sebesar larangan Rp2.000. Sedangkan Bila harga larangan Rp2 Juta, BISA jalan 1,200 km, biaya Yang dikeluarkan hanya Rp1.670. "Artinya anak pajak tangguhan BISA menghemat Rp 330 per km," katanya.
Aeolus Yang sudah Tiga Tahun di Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Saat Suami Aeolus Indonesia Baru Menjual larangan-larangan untuk Kendaraan Komersial, saling melengkapi truk Dan bus. "Sudah beberapa anak pajak tangguhan bus Yang menggunakan larangan Kami," katanya. (Sj)
Pemilik kendaraan masih banyak yang belum paham akan ban terbaik dan sesuai dengan kendaraan yang dimilikinya oleh karena itu saya mencoba memberikan Tips Memilih Ban Terbaik agar tidak menyesal setelah pembelian ban. Pengetahuan akan kesesuaian ban dengan kendaraan yang dimiliki adalah hal yg sangat penting demi kenyamanan dalam berkendara, oleh karena itu ketahuilah ban yg cocok untuk jenis kendaraan yang anda gunakan.
Berikut adalah beberapa tips memilih ban terbaik untuk kendaraan yg anda gunakan.

  • Gunakan buku petunjuk penggunaan kendaraan anda (mobil, motor) sebagai acuan untuk memilih ban terbaik dan cocok untuk kendaraan yang dimiliki. Biasanya ban mobil maupun motor sudah dilngekapi di dalam buku petunjuk penggunaan kendaraan.
  • Mampu membaca kode ban, hal ini sangat penting karena ban juga ada masa kadaluarsanya, jadi jangan sepelehkan kode yang ada di sisi ban. Kode di sisi ban ini memiliki arti tertentu mulai dari tahun pembuatan hingga pengaturan kesesuaian dengan kecepatan kendaraan. Misalnya sebuah ban dengan kode .
  • 205/55/ZR16 maka itu artinya ban tersebut memiliki lebar telapak 205 mm, aspek ratio ketebalan 55%. Untuk kode 
  • Z adalah kode batas kecepatan untuk ban tersebut yakni kecepatan maksimum untuk ban berkode Z adalah lebih besar dari 240 Km/jam. Kode batas kecepatan maksimum untuk setiap kode adalah sebagai berikut : kode ban 
  • S berarti kecepatan kendaraan saat digunakan harus dibawah 180 km/jam, kode T kecepatan kendaraan maksimum adalah 190 km/jam. kode
  •  H maka kecepatan kendaraan maksimal adalah 210 km/jam, kode 
  • V maka kecepatan maksimal kendaraan adalah 240 km/jam sedangkan kode 
  • Z adalah kecepatan tertinggi yaitu bisa melebihi 240 km/jam.
  • Membaca spesifikasi lengkap dari ban yang akan dibeli misalnya ukuran ban, ukuran rim, lebar ban, diameter ban, kedalaman tread dan maksimum beban. Semua ini harus diketahui agar nantinya ban ini digunakan pada kendaraan yang tepat akan memberikan kenyamanan dalam perjalanan atau transportasi anda.
Meski hanya 3 tips memilih ban terbaik, namun saya yakin ketiga tips di atas sangat berguna sekali sebagai bahan pertimbangan dan sebelum memutuskan untuk membeli ban yang tidak hanya terbaik namun juga cocok untuk jenis kendaraan yang dimiliki.
Semoga 3 tips memilih ban terbaik di atas bermanfaat bagi pemilik kendaraan bermotor khususnya mobi.
sumber : http://tobipuken.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar